Sunday, July 12, 2009

my other part ..


Ade' hari ini lagi sakit :( hmm .. sedih kalau kamu lagi sakit de'. Radang tenggorokan disertai panas yang naik turun .. ade' yang biasanya suka cerewet plus bawel, klo dah sakit jadi kurang bawelnya, jadi terasa ada yang hilang :) hmm ade' ade' aku kangen kamu yang ceria dan suka manyun klo aku kerjain :p cepet sembuh lah de' .. ntar aku beliin es krim deh klo dah sembuh :) hi hi ade' ade ... aku kangen banget sama kamu. Tiap hari ketemu, dan mungkin hampir tiap hari bertengkar :D :D tapi aku makin kangen kamu aja :D Cepet sembuh ya de' biar kita bisa jalan-jalan lagi, biar aku bisa ngerjain kamu lagi :D biar aku bisa lihat senyum kamu yg maknyuzz :p
Ade' .. terima kasih ya atas sayang yang sampai saat ini masih kamu berikan sama aku :D i know u are the first and the last for me .. i don't want any other .. aku akan selalu belajar untuk menjadi seorang pria yang senantiasa setia dengan orang yang aku sayangi .. dan itu kamu.
Dan sampai saat ini aku selalu menyadari .. ternyata Aku Sangat Sayang Kamu ... my Ade' -- Cindy L Kirana
write 'I LOVE U' on my hand :)
@Marijo'Kost

No comments: