Monday, April 09, 2007

2nd Day

2nd Day
pengen dateng di kantor lebih awal, buru-buru dikit ah :)
di angkot yang berjubel, keringat mengucur deres, debu-debu jakarta, fuiiiih
tiba di terowongan rasuna jam 7.16 am waktu jam tangan gue(WJTG). sip(gue pikir), kagak terlambat dan bisa dateng
lebih awal nih :) naik bis kota ke wisma bakrie, "bakrie pak", aku bilang ama si kenek, "bakrie masih lama dhek, masuk dulu"
"ok pak", dalam hati gue. "bakrie !! bakrie !! bakrie !!" ciiit, jleb! gue udah turun di depan wisma bakrie, gue liat
tuh jam tangan melingkar di pergelangan tangan kanan gue, 7.25 am, mantepz dah !! :) "bakrie, i'm comin" pertama di sana
ketemu pak Satpam, "Pagi Pak", "Pagi", sambil senyum simpul. Masih sepi ternyata kantor baru gue, gak banyak yang udah dateng.
gue menuju lift, masuk, ada beberapa orang disana, beberapa ngeliatin gue, he he ada apa mbak naksir ya :)
gue teken tombol 4, lift menuju ke atas. lt 2 beberapa keluar, trus ada seorang mbak yang nanya gue, "esia ya mas", "ya mbak",
"di mana ?", "regulatory affairs", "oo.. ", terus abis gitu senyum sambil berlalu ke lantai 3. "he he, awal yang baik", pikir gue.
4th Floor, I'm comin' :)
seperti biasa sampe di lantai 4, yang aku tuju pertama kali yaitu toiletz, :). Ngaca bentar, cek belek, rambut dicetak miring dikit,
sepatu masih bersih, pokoknya kayak cek kelengkapan waktu di pramuka dulu deh :), PERIKA KELENGKAPAN !!! SATU SATU DUA DUA TIGA TIGA ....
:) :) he he. Menuju meja dan kursi panas---->jaket dibuka, taruh, kursi digeser, turn on my pc!!!
ready....rekan-rekan yang lain belum pada dateng, first man euy :) Bapak manager juga belum datang :)
Abis gitu datang mbak gina, salah satu rekan kerja yang belum aku kenal, "angga ya", "ya, mbak", "aku gina, kemarin gak masuk karena ada urusan"
"iya mbak", sahutku menjawab. Kesan pertama, ramah, semoga nanti aku bisa jadi rekan kerja yang baik :)

No comments: