Saturday, February 18, 2006

Muhammad, kemuliaan sepanjang zaman

ketika melihat karikatur yang menistakan dirimu ya habib, betapa hinanya dirimu di mata para kafirun, engkau dipandang sebagai orang yang kejam, orang yang haus akan nafsu, sungguh mungkin mereka tidak pernah belajar mengenai dirimu, sehingga mereka tidak mengenal betul mengenai dirimu ya rasul, ya utusan Allah. Apa yang diinginkan mereka aku tidak tahu pasti, apa niat mereka membuat sebuah konfrontasi seperti ini aku tidak tahu pula. Apakah ingin mengalihkan perhatian dunia kepada kesengsaraan bumi Palestina yang tertindas ?, apakah ingin mengobarkan perang di dunia ini menjadi lebih jelas ? aku pun tidak tahu ??
Atas nama demokrasi, pemimpinmu pun tidak mengucapkan maaf sama sekali pada umat islam, mungkin engkau terlalu sombong dengan kehebatanmu wahai pemimpin negara denmark.
Sungguh tidak ada suatu cacian dan kemarahan dari kami, umat islam, yang timbul tanpa sulut api yang kalian timbulkan wahai para pencipta kerusakan bumi. tidak ada hinaan yang kami lontarkan dari mulut kami kecuali karena engkau menyulutnya dengan hinaan kepada kami dan dinul islam. Sungguh kami tidak akan pernah berselisih dengan kamu kecuali kalian memicu perselisihan dengan kami. Tapi mengapa ? dan mengapa engkau malahan menghina dan menistakan kami, dinul kami, karena engkau telah melampaui batas, batas yang seharusnya tidak engkau lalui. dan itulah yang kerap kali engkau lakukan pada kami, pada saudara-saudara kami di palestina, di irak, di checnya, dan di negara-negara kamu berkuasa.
ketahuilah wahai orang yang suka menghina, aku tidak begitu marah dengan karikatur yang kalian buat, aku tidak naik darah karena engkau menghina rasul kami, tuntunan kami, junjungan kami, contoh manusia terbaik. tidak, aku tidak marah, meskipun engkau menghina Muhammad beribu-ribu kali, berjuta-juta kali, kau tahukah mengapa ?
karena Muhammad begitu mulia, dengan cacian dan hinaan yang engkau berikan pada beliau, tidak akan berkurang secuil pun kemuliaan beliau di mata kami. Kesempurnaan manusia yang memiliki akhlak yang mulia tidak akan pernah menggores kemuliaan dan kebesaran Muhammad di mata kami.
Tapi, perbolehkan kami untuk menghancurkan orang-orang yang ingin menghancurkan kami, perbolehkan kami untuk memusnahkan orang-orang yang ingin memusnahkan kami, yaitu kamu, ya, kamu, orang-orang yang pantas untuk dimusnahkan.

salam,

No comments: