Monday, February 06, 2006

inget jaman dulu

klo dulu lagunya pada slanker-slanker, jammer-jammer, wah asyik dulu, pake celana jin, maen band, teriak-teriak, hura-hura ma temen-temen, smp manggung pertama kali nekat gak hapal lirik lagu "buku ini aku pinjam" milik iwan fals, jadi berantakan, aku dah bilang mending mundur aj deh, tapi temen2 tetep nekatz, latihan cuman brapa kali, masih prutal-prutul,
pagi itu senin, aku abis dapet jadi tugas komandan peleton upacara, abis teriak-teriak juga, trus siangnya ada parade band, aku gak siap, gak enak ama temen2 masak bilang mundur, tp gue bilang jg, dan ternyata nekatz, dulu di lapangan itu, wah kita sok banget deh, nge-band, sesuatu yg dibilang hebat pada jaman itu, nge-rock n roll, wah susah nih, mo digambarin keadaan dulu yg begitu berkawan dengan kawan-kawan. di kelas 1i kelas punya kasus ngeledakin petasan di dalem kelas, kelas 2i wah gak sopan banget ama cewe, kelas 3 agak nge-gap, kita ngeband, saat-saat terakhir bersama di dalam kelas, kadang aku sibuk dan angkuh dengan status ku sebagai anak OSIS, itu sih yg mungkin temen2 rasain, jadi ketua kelas di tahun ke dua, aku semakin sadis, karena memang begitulah menjadi ketua kelas yg 'baik' pada saat itu, (sori frenz). smp di tahun terakhir pengen bener -bener mengulangnya, aduh, kapan kita kumpul2 lagi ya, Ya Allah pertemukan aku dengan mereka dalam suasana kebersamaan lagi Ya Allah,

1 comment:

Anonymous said...

semoga terkabul ya kak.......ika