Tuesday, February 08, 2011

Koepoe Liarkoe .. adalah

Koepoe Liarkoe .. adalah sebuah imajinasi yang begitu dahsyat. Pikiran melayang dengan sangat teratur. Ada letupan-letupan emosi kecil di lagu ini, hmmm terasa nikmat sekali melumat dentuman vokal, drummnya Bim Bim ...
Melodinya Reynold .. gila .. dari dulu sampai sekarang .. lagu ini gak pernah bosen-bosen gue dengerin. Membuat fikiran kita melayang-layang .. memaknai lirik-liriknya dengan cara yang positif, walaupun secara bahasa, isinya tentang cinta satu malam, tapi bukaan itu yang di otak gue. Kenyamanannya dalam bernyanyi dan soul yang begitu mengatakan pada diriku .. bahwa ini lagu yang dahsyat.
Koepoe - koepoe Liarkoe (Slank - Lagi Sedih)

1 comment:

Gayus Tambunan said...

SALAM KENAL....
Pengen cepet kaya, rumah mewah, mobil dan banyak duit serta harta lainnya?
ikuti jejak saya di Gayus Tambunan Personal Blog

Bagaimana menurut anda, saya punya aset lebih dari 70 Milyar, jadi kalaupun dipenjara 10 tahun ga apa-apa, toh saya sebagai pegawai negeri selama 10 tahun ga bakalan bisa mendapatkan 1 Milyar pun.
10 TAHUN KEDEPAN SAYA JADI MILYARDER, SEDANGKAN ANDA TETAP JADI BLOGGER YANG TETAP MENGHARAP PADA GOOGLE ADSENSE.