Sunday, February 05, 2006

Kalah lagi :(

disekian kalinya aku bermain, aku kalah lagi, permainan ini sungguh sulit, bikin grogi, apalagi kalo gak punya pion-pion yang tangguh, kayak benteng misalnya, ya, aku menyebutnya benteng, tapi ini bukan permainan catur, ini lebih dari itu, mengatur tiap pion-pion disini sangat susah, pikiranku sebenarnya gak tumpul hanya indera ku yang lain yang tidak bisa membuat selaras dengannya, aku selalu merasa kalah dalam hal ini, mendingan aku menjauhi saja permainan ini, daripada aku selalu kalah, tapi gak bisa, itu gak mungkin, permainan ini adalah bagian dari hidupku,
tersenyum ramah pun kadang gak muncul karena grogi yang timbul akibat pion-pion ini gak memberi arti, ya sudahlah, ah kenapa aku bilang ya sudah, aku benci mengatakan hal seperti itu, papan ini, mungkin bukan lapangan aku membanggakan diri, padahal akupun tak begitu banyak ingin membanggakan diri, yang padahal seharusnya tidak boleh aku lakukan, lapangan ini terlalu banyak ranjau-ranjau aktif yang siap meledak kapan saja, bukan hanya kepada lawanku yang satu ini, tetapi pada alam-alamku yang lain, seringkali kekalahan ini terjadi, padahal klo kau tahu blog, aku selalu menyadari kalo aku pasti bisa menang tadi di perlawanan, itu baru aku sadari ketika aku kalah, ah , benar-benar sial, ha ha ha :) , padahal aku jarang mengatakan sial pada diriku, tapi kali ini terucap juga. Blog kamu adalah aku, so kamulah blog yang aku harapkan untuk merubah diriku, mungkin bangkit dari kekalahan ini, tapi kata-kata semangat yang bagaikan api di dalam sekam ini seringkali aku katakan dan tancapkan di dalam dada ini, tapi pada kenyataannya luluh tak berbekas, mungkin, aku pun kadang tidak sadar apa yang aku ucapkan, ok blog, mungkin aku ada ide, aku coba cari keluar, daripada aku berdiam diri disini aja, mana bisa ada perubahan, ya gak ? kita periksa isi dunia ini, apa ada yang bisa memberikan sign akan kebangkitan spiritku, entah. nanti aja kita lanjutkan. itu aj dulu.
commonlabz 1:52 PM

No comments: